Whaff reward 0.300$

CARA MENDAPATKAN UANG, GIFTCARD & PULSA DARI WHAFF ANDROID



Whaff adalah aplikasi Imbalan / Rewards App yang tersedia di Google Play Store dan bisa digunakan oleh semua pengguna HP Android tanpa terkecuali. Aplikasi Whaff Rewards menyediakan berbagai konten aplikasi dan game yang bisa Anda download sepuasnya. Karena Whaff adalah reward app, maka setiap game dan aplikasi yang Anda download, Anda berhak mendapatkan imbalan berupa saldo Dolar. Saldo tersebut nantinya bisa ditarik dalam bentuk uang tunai maupun ditukarkan kedalam Voucher Gift Card atau pulsa.
Voucher tersebut bisa digunakan untuk membeli barang barang yang disediakan oleh merchant Gift Card. Sebagai contoh, Anda bisa menukarkan saldo Whaff ke Google Play Giftcard untuk membeli aplikasi, buku, game berbayar di Playstore. Selain Voucher Play Store, Whaff juga sudah support dengan banyak situs e-commerce lain seperti :
Amazon
XBox
Play Station
Steam
Facebook Credits
ITunes

Sedangkan untuk penarikan saldo kedalam uang cash, Whaff juga support Paypal. Anda dapat menarik uang Whaff kedalam akun Paypal yang selanjutnya bisa ditarik ke Bank lokal di Negara Anda, karena Paypal sudah mendukung semua jaringan Bank di seluruh Dunia. Selain ditarik kedalam bentuk uang Cash dan Giftcard, anda juga bisa menukarkan saldo whaff kedalam pulsa. Whaff sudah mendukung semua operator seluler di Indonesia & Dunia.

CARA DAFTAR WHAFF + MENDAPATKAN BONUS GRATIS 0,300 DOLAR

1. DOWNLOAD dan INSTAL aplikasi WHAFF di Play Store menggunakan perangkat Android Anda. Atau klik Disini


2. Setelah proses Instalasi berhasil, buka aplikasi Whaff kemudian LOG IN (MASUK) menggunakan Akun Facebook Anda.


3. Setelah berhasil mendaftar dengan Log In menggunakan akun Facebook, maka akan muncul sebuah kotak BONUS 0,300 Dolar (Kotak Kode Undangan), Anda harus memasukkan kupon kode untuk mendapatkan BONUS tersebut. Masukkan kode AH42592, lalu tekan OK untuk mendapatkan 0,300 DOLAR . Caranya sebagai berikut :
Pertama, Masukkan kode keamanan (captcha) sesuai dengan pada kode yang tertera dilayar, di kotak ke 1. Setiap perangkat memiliki kode captcha yang berbeda-beda. Jadi samakan dengan kode chaptcha yang muncul di Android anda.
Kedua, Masukkan juga kode AH42592 pada kotak ke 2 (LIHAT PADA GAMBAR) lalu tekan OKE untuk mendapatkan dolar pertama anda.



Kotak untuk memasukkan kode tersebut hanya akan muncul sekali saat pendaftaran berlangsung, jadi jangan diabaikan bila tidak ingin kehilangan dolar pertama Anda.



4. Proses pendaftaran sudah selesai, Anda sudah bisa menjalankan Whaff untuk mendapatkan dolar dolar berikutnya.
CARA MENJALANKAN APLIKASI WHAFF

Untuk menjalankan Whaff, perangkat Android Anda harus tetap terhubung dengan Internet, karena dalam menjalankan Whaff ini Anda harus mengunduh, memainkan, serta menjalankan aplikasi / game keren yang direkomendasikan oleh Whaff.


Itulah panduan mudah cara mendapatkan Uang & Gift Card Gratis dari Whaff hanya dengan bermodalkan HP Android. Cukup download dan mainkan semua aplikasi yang direkomendasikan oleh whaff untuk memperoleh imbalan.

Comments